Selingkuhan Ashton Kutcher Hamil?

Sara Leal
Sumber :
  • USWeekly

VIVAnews - Selingkuhan Ashton Kutcher, Sara Leal dikabarkan mengunjungi dokter kandungan. Kedatangan wanita berusia 21 tahun itu untuk memeriksakan dan menjalani serangkaian tes kehamilan. Benarkah Leal telah mengandung anak Kutcher?

Leal menjalani tes kehamilan disebabkan karena wanita berambut pirang ini takut dirinya hamil. Lantaran saat berhubungan dengan suami Demi Moore itu, ia dan Kutcher tidak menggunakan pengaman.

Seperti dikutip dari Examiner, setelah menjalani tes kehamilan, Leal bisa bernapas lega karena ia dinyatakan tidak hamil. Ia sangat takut jika hubungannya dengan Kutcher akan membuatnya menjadi seorang ibu di usia muda.

Mengenai perselingkuhannya dengan Kutcher, Leal sudah membeberkan semuanya secara detail ke media. Ia mulai bercerita dari awal perkenalan sampai akhirnya mereka menginap di sebuah hotel berbintang di San Diego.

Perselingkuhan Kutcher dan Leal membuat rumah tangganya dengan Demi Moore goyah. Pernikahan mereka terancam perceraian. Moore bahkan sudah bertemu pengacara untuk membahas soal perceraian dan harta gono-gini.

Namun, meski berita tentang perceraian mereka sudah memanas, baik Kutcher maupun Moore tak mau memberikan komentar seputar rumah tangga mereka.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024