Vokalis Jamrud 'Stres' Nyanyikan Lagu Afgan

Krisyanto, vokalis bersama grup band Jamrud
Sumber :
  • tembang.com

VIVAnews - Sejumlah musisi menyemarakkan Urban Jazz Magnum Filter Crossover tahun ini. Ada Syaharani, Firman, Ira Swara, Once, Krisyanto, Viki Sianipar, David Naif, juga Ras Muhammad.

Setelah menyelesaikan tugasnya di dua kota, Medan dan Pekanbaru, mereka masih harus berlatih untuk kesiapan tampil di tiga kota berikutnya, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Krisyanto, yang merupakan vokalis Jamrud, mengatakan hanya memiliki waktu tiga jam tidur selama persiapan tampil. "Nggak mudah nyiapin ini semua, karena distorsi musik pop dan jazz beda dengan musik rock," ujar Krisyanto, di Studio Viki Sianipar, Manggarai, Selasa, 18 Oktober 2011.

Ia menyiapkan empat lagu untuk penampilan berikutnya. "Ada lagu milik Afgan, Lagu Bryan Adams judulnya 'All for One', 'Rumah Kita' milik God Bless, dan satu lagi masih tentatif, butuh banyak waktu dan energi untuk mempelajari lagu milik Afgan itu," ujarnya.

Selama tiga tahun berturut-turut, Urban Jazz Crossover memanjakan penikmat musik jazz di tanah air. "Setelah tahun lalu bisa menyedot ribuan penonton, melebihi target kami, tahun ini dengan diselenggarakan di lima kota, diharapkan bisa memanjakan para penonton," ujar Andre Mulyadi, Brand Manager Magnum Filter, selaku penyelenggara acara. (umi)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024