Reaksi Yuni Shara Soal Isu Putus Dengan Raffi

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar soal putusnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad begitu santer terdengar. Apalagi, saat ini, keduanya jarang terlihat bersama. Mereka juga dikabarkan terlibat pertengkaran karena Yuni tidak setuju Raffi membeli mobil mewah.

Meski sudah dibantah Raffi, isu soal keretakan hubungan Yuni dengan pria asal Bandung tersebut tak juga mereda. Yuni mengaku menanggapi gosip itu dengan santai.

"Sebenarnya saya nggak perlu komentar. Buktinya, kami masih bertemu," kata Yuni saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2011.

Isu soal berakhirnya jalinan asmara Yuni dan Raffi mulai muncul ketika sejoli itu datang sendiri-sendiri di acara akikah putri Krisdayanti dan Raul Lemos beberapa waktu lalu. Saat Raffi datang, Yuni justru sudah pulang. Dan ada juga yang bilang, Yuni kesal karena Raffi tak mau mendengarkan nasihatnya untuk tidak membeli mobil mewah.

Seperti diketahui, Raffi memang baru membeli mobil seharga miliaran rupiah. Pada awalnya, Yuni merasa keberatan kekasihnya tersebut membeli mobil mewah itu. Tapi, Raffi tetap membelinya.

"Bukan karena masalah itu, orang duit-duit kepuanyaan dia. Saya hanya menyarankan ke dia untuk menabung. Mungkin itu yang bereda, visi dari kami," ucapnya.

Yuni mengaku selama menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya itu, ia tak pernah mau ikut campur soal urusan 'dapur' Raffi. Ia merasa tak memiliki hak untuk mengatur-atur kekasihnya tersebut.

"Saya nggak mau ikut campur. tapi saya bilang harus cari skala prioritas. Lha wong saya bukan siapa-siapanya. Saya kan bukan istrinya," jelas Yuni.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Baca juga:

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Diet Ekstrem: Santap Tikus Hingga Kucing

Waspada Bakteri E Coli di Ponsel

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Hukuman Sadis: Panggang Anak di Oven

Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024