Soal Perceraian, Sophia Latjuba Tutup Mulut

Sophia Latjuba
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba membawa kabar yang mengejutkan. Rumah tangga Sophia dengan Michael Villareal diambang perceraian. Villareal telah mengungkapkan rencana perceraiannya dengan artis tersebut.

Michael membeberkan masalah rumah tangganya dengan Sophia melalui akun twitter pribadinya @JustMichaelv. Di situ ia menuangkan segala permasalahan rumah tangganya dengan Sophia.

Sophia sendiri sudah dua pekan ini berada di Indonesia. Menurut manajernya, Ralda, Sophia tak pernah membahas keretakan rumah tangganya dengan Villareal. Ia juga tak akan bicara soal perceraiannya tersebut.

"Dia mah nggak akan ngomong soal itu. Itu sama saja buka aib keluarga sendiri. Aku nggak tahu soal itu, itu masalah pribadi," kata Ralda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 19 Oktober 2011.

Ralda menambahkan masalah rumah tangganya itu tidak mengganggu aktivitas artis berdarah Jerman-Makasar tersebut. Ia tetap sibuk dengan aktivitasnya yang padat sejak berada di Jakarta.

"Dia nggak pernah menyangkutpautkan masalah pekerjaan dengan hal pribadi. Dia itu profesional banget," tambahnya.

Sementara itu, Villareal dalam akun twitter-nya menyatakan akan menunggu Sophia kembali ke Los Angeles untuk mengurus perceraiannya.  Villareal mengatakan mereka telah mendiskusikan soal perceraian sejak akhir Agustus lalu.

Sophia dan Villareal menikah pada 30 April 2005. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikaruniai satu orang putri.

Setelah menjalani rumah tangga dengan Villareal, Sophia jarang tampil di layar kaca. Kemudian ia memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya tersebut. (umi)

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024