Jelang Pernikahan Nindy Terserang Stres

Nindy
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pelantun 'Buktikan', Nindy akan segera melepas masa lajangnya dengan Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011. Semakin mendekati hari pernikahannya penyanyi berdarah Sumatera Barat ini semakin stres. Hari ini pasangan ini melakukan fitting baju untuk foto pre wedding mereka.

"Makan nggak enak, tidur saja lewat dari jam 12 malam baru bisa tidur. Stres kemarin ditanyaiin sama orang-orang siap apa nggak soal nikah. Rasanya aku pengen kabur, pengen semedi," kata Nindy saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Oktober 2011.

Meski begitu, tidak menyurutkan semangat Nindy untuk mempersiapkan pernikahannya yang tinggal sebentar lagi. Akad nikah dan resepsi memang di tanggal yang berbeda. Ia akan menggelar resepsi pernikahannya pada 10 Desember mendatang. Dan akan memakai adat Padang.

"Persiapan menikah 90 persen, tinggal finishing aja. Yang ngurus keluarga, Wedding Organizer. Tapi, aku tetap terjun langsung bantuin," ujar Nindy.

Untuk melengkapi persiapan pernikahannya, penyanyi ini masih sibuk mempersiapkan foto pre wedding di Purwakarta. Sementara untuk gaun pengantinnya, Nindy belum mau membicarakan.

"Pamali, rahasia, karena itu surprise. Nanti desainnya beda. Beda banget dari baju pre wedding ini. Pokoknya menyesuaikan dengan adat kita," jelasnya. (adi)

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024