Makin Gemuk, Cici Paramida Dikomplain

Cici Paramida
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Ada yang berbeda dari penampilan Cici Paramida. Pedangdut ini terlihat lebih gemuk dari biasanya. Cici mengaku menyadari perubahan pada tubuhnya tersebut. Ia menjelaskan dirinya memang sedang mengalami nafsu makan yang tidak seperti biasanya.

"Sekarang memang nafsu makan terus bertambah. Karena konsumsi vitamin, 3 kilo nambahnya sudah berasa. Memang aku sedang giat dengan multivitamin, walau sempat panik juga," kata Cici saat ditemui di klinik kecantikan Dr. Deby Vinski di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Oktober 2011.

Bertambahnya berat badan tersebut, sempat membuat Cici tak nyaman. Namun, ia berusaha untuk santai menanggapinya. Ia juga menerima banyak komplain karena berat badannya yang terus melonjak.

"Banyak yang bilang gemuk, aku biarin sajalah, yang penting sehat. Stamina fit, untuk olahraga memang nggak rutin, ya, diusahakan, ya, dapet waktu untuk olahraga," ungkap wanita berdarah Makassar ini.

Lantas, bagaimana dengan kekasih baru. Apakah pelantun 'Wulan Merindu' ini sudah menemkan kekasih hati. "Nggak usah dicari, kalau nanti waktunya ada, datang dengan sendirinya. Aku nggak mau target apa-apa lagi. Santai saja," ujarnya.

LPSK Putuskan Beri Perlindungan kepada Korban Dugaan Pelecehan Rektor Nonaktif UP
Hyundai Creta N-Line

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Mobil tersebut berhasil meraih 100 ribu unit pemesanan hanya dalam tiga bulan sejak diluncurkan pada Januari 2024. Pencapaian ini jauh melampaui rekor sebelumnya yang dir

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024