Titi Kamal Mencoba Bisnis Katering

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jarang tampil di layar kaca, Titi Kamal ternyata mempunyai kesibukan lain sebagai pebisnis. Ia memilih untuk berbisnis katering makanan yang terinspirasi dari artis lawas, Titik Puspa.

"Bisnis ini terinspirasi dari Titiek Puspa, pernah datang ketempatnya beliau. Kalau saya ke beberapa acara, suka ngintip menu buat masukan. Sambil belajar kerja juga, bisnis ini berdua sama temen saya," ujar Titi Kamal di Studio Orange kawasan Palmerah, Rabu, 19 Oktober 2011.

Titi yang memang menyukai makan, mengaku tidak mengeluarkan anggaran yang besar dalam bisnisnya itu. "Bisnis catering itu menarik banget, budgetnya juga tidak besar. Kalau masak ada yang ahlinya, jadi saya paling memantau sama nyobain," ungkap istri Christian Sugiono.

Meski harus menghadapi beberapa kesulitan, Titi mengaku tidak putus asa, dan menjadikan hal itu sebagai tantangan. "Takut masakan basi dalam jumlah besar, belum lagi bahan bakunya suka habis di pasaran. Tapi ya emang harus nekat," ujarnya.

Selain sibuk dengan bisnis katering, Titi juga sedang sibuk mempersiapkan kolaborasinya dengan mantan personil Drive, Anji.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024