Titi Kamal Punya Ruang Khusus Koleksi Sepatu

Indonesian Movie Awards 2011; Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Aktris Titi Kamal selalu tampil cantik dalam setiap acara. Hal ini tak lepas dari hobi istri Christian Sugiono tersebut yang gemar mengoleksi barang-barang fashion terkini, seperti sepatu dan pakaian. Khusus untuk sepatu, Titi bahkan memiliki ruang khusus untuk menyimpannya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

“Saya koleksi sepatu. Jumlahnya sudah nggak bisa dihitung, banyak banget. Di rumah ada ruang khusus untuk menyimpan pakaian dan ruang sepatu,” ungkap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta.

Meski mengoleksi banyak sepatu, Titi mengaku tidak pernah memiliki budget khusus untuk berbelanja. Ia membeli barang yang memang disukai. Agar seluruh koleksinya tetap terawat, Titi pun rajin membersihkan sepatunya setiap dua pekan sekali.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

“Dibersihkan pakai cairan setiap dua pekan sekali,” katanya.

Untuk menyiasati kegemarannya mengoleksi benda-benda fashion terbaru, Titi menjual koleksi barang-barannya yang lama.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

“Kalau beli barang baru, barang lama suka saya garage sale satu tahun sekali. Biasanya high heels, tas, sampai ke anting,” ujarnya.

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024