Carla Bruni Melahirkan Bayi Perempuan

Mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy dan istrinya Carla Bruni.
Sumber :

VIVAnews – Mantan supermodel Carla Bruni melahirkan bayi perempuan pada Rabu, 19 Oktober 2011 waktu setempat. Kabar bahagia ini ramai diberitakan oleh media massa Prancis.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Menurut stasiun radio Europe 1 dan stasiun televisi BFM, istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy tersebut melahirkan pada pukul 20.00 waktu setempat. Dikutip dari laman Reuters, kantor Presiden dan klinik La Muette segera mengkonfirmasi soal kabar bahagia tersebut.

Sebelumnya Bruni sempat bersikukuh mengatakan tidak akan pernah membiarkan sorotan kamera mengabadikan momen kelahiran bayinya. Bayi pertama pasangan Bruni dan Sarkozy ini diperkirakan akan lahir beberapa bulan sebelum Nicolas Sarkozy menjalani pemilihan ulang.

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation

Supermodel asal Italia yang sempat menjadi penyanyi ini mengaku trauma karena kesalahan serius yang pernah dilakukan terhadap anaknya terdahulu. Satu  kali dia pernah membiarkan anaknya yang berusia sepuluh tahun dari pasangan sebelumnya terkena sorotan media.

Hal ini terjadi ketika ia mengunjungi situs arkeologi, Petra di Yordania. Saat itu, Bruni  masih menjalin kasih dengan Sarkozy. "Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk melindungi anak ini. Saya tidak akan menunjukkan foto-foto anak ini, saya tidak akan mengekspos anak," katanya.

Prabowo ke Anies: Saya Pernah di Posisi Anda, Saya Tau Seyuman Anda Itu Berat Sekali
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024