Sidang Cerai Sarah Sechan Tertutup

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sidang ke-2 kasus perceraian Sarah Sechan dengan suaminya Emir Hakim digelar di Pengadilan Agama Depok, hari ini. Salah seorang petugas Humas Pengadilan, Hamid menutukan, sidang cerai Sarah Sechan dan suaminya akan berlangsung tertutup.

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

“Sidangnya tertutup. Agendanya panggilan tergugat,” kata Hamid saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 20 Oktober 2011.

Tim Kuasa Hukum Sarah yang terlihat di pengadilan sejak pukul 08.00 WIB, enggan bicara panjang lebar soal kasus perceraian yang menimpa kliennya. “Mba Sarah datang atau tidak belum konfirmasi,” kata salah seorang pengacara sambil buru-buru menghindar dari wartawan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Seperti diketahui, Sarah menikah dengan Emir di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun.

Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu. Pada sidang gugatan bernomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK tidak dihadiri kedua belah pihak dan dilanjutkan tanggal 20 Oktober 2011.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia
Kementerian Agama Luncurkan Program Bantuan Pendidikan Islam dan Pesantren

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kemenag pada tahun anggaran 2024, memulai program pendidikan agama Islam dan bantuan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024