Aktor 'Transformers' Dipukuli Pria Misterius

Shia LaBeouf
Sumber :
  • allwomenstalk

VIVAnews - Bintang 'Transformers' Shia LaBeouf kembali terlibat pertengkaran. Secara mendadak, seorang pria bertubuh besar dan bertelanjang dada menghampiri aktor tersebut dan memukulinya. Peristiwa itu terjadi pada akhir pekan lalu.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

LaBeouf terjatuh karena pukulan keras tersebut. Sebelum LaBeouf sempat bangun, pria kekar itu sudah lebih dulu pergi.

Menurut saksi mata, seperti dikutip RadarOnline, LaBeouf dan pria misterius itu sebelumnya diusir petugas keamanan bar karena mabuk. Saat LaBeouf memanggil taksi, pria itu terlihat adu mulut dengan aktor berusia 25 tahun tersebut.

"Ia (LaBeouf) beberapa kali memukul ke arah wajah. Jelas terlihat ia sangat mabuk," kata seorang saksi mata kepada Daily Mail, Kamis, 20 Oktober 2011.

Dalam rekaman video, LaBeouf terlihat sangat berantakan dengan pakaian yang kotor dan kusut. Namun, sepertinya dia tak mau ambil pusing dengan insiden tersebut. Dia sudah langsung sibuk bersepeda motor di sekitar Vancouver, Kanada, walau dengan wajah bengap.

Ini bukanlah insiden pertama yang menimpa aktor itu saat mabuk. Sebelumnya, pada Agustus lalu, LaBeouf juga membuat onar setelah menghabiskan waktu di sebuah bar di Hollywood dan keluar dalam keadaan mabuk. Saat itu, LaBeouf ditemani kekasihnya, Karolyn Pho, dan Marilyn Manson.

"LaBeouf mulai berteriak-teriak dan terlihat sangat marah. Kemudian, dia memutuskan pergi dan menerobos kerumunan orang banyak. Ia berusaha untuk berontak saat dipegang oleh beberapa orang agar tidak berulah," seroang sumber mengisahkan kepada Life & Style.

Februari lalu, aktor ini juga ditahan polisi setelah terlibat pertengkaran di Los Angeles sekitar pukul 01.00 dini hari. (kd)

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024