Ayu Ting Ting: Terkenal, Banyak Godaan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Lagu 'Alamat Palsu' telah merubah perjalanan hidup Ayu Ting Ting. Ayu yang awalnya tidak dikenal, mendadak populer berkat lagu tersebut. Wajah dan suaranya menjadi akrab di mata publik.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Ayu juga laris manis diundang dalam berbagai acara musik dan juga sinetron. Ayu mengaku senang dengan popularitas yang diraihnya, tapi ia juga merasa semakin banyak godaannya.

"Banyak godaannya, apalagi dengan posisi Ayu yang sekarang ini. Yang mendekati mendadak banyak, ada yang mendekati, tapi nggak ikhlas," kata Ayu saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Banyaknya godaan yang mewarnai kehidupan glamor dunia artis membuat Ayu juga lebih hati-hati dan waspada. Ia tak mau terbuai dengan ketenaran yang sedang berada dalam genggamannya.

Oleh karena itu, dara berusia 19 tahun ini selalu meminta sang ibu, Umi Kalsum, untuk selalu mendampingi dirinya dalam berbagai kegiatan keartisannya. Ia juga berusaha untuk tidak pulang larut malam. Ia tak peduli dengan anggapan yang mengatakan Ayu anak mama.

"Biar sajalah jadi anak mama, dari pada salah bergaul. Aku juga kalau pulang, paling malam jam 10," tambahnya.

Selain itu, Ayu juga mengatakan sejak terkenal banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun, ia tak mau ambil pusing karena memang belum ingin terikat hubungan dengan lawan jenis.

"Masih ingin fokus ke karier, tapi kalau mau berteman, nggak apa-apa," tandasnya sambil tersenyum.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024