Putra Michael Jackson Dilarang Bersaksi

Ketiga anak Michael Jackson
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAnews - Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa dokter pribadinya, Conrad Murray. Sejumlah saksi dan bukti telah dihadirkan dalam sidang tersebut. Dan kabarnya, saksi yang akan kembali dihadirkan dalam persidangan adalah putra pertama Michael, Prince.

Kabar itu sudah santer terdengar. Namun, berita terbaru mengungkapkan jika putra Michael tak akan bersaksi di persidangan.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, ibunda Michael, Katherine Jackson memutuskan untuk tidak menghadirkan cucunya sebagai saksi di persidangan. Bahkan, ia tak akan membiarkan jaksa membawa cucunya ke pengadilan.

Kepala keamanan Michael, Faheem Muhammad mengungkapkan di sidang perdana, jika Paris, putri Michael terus menangis sepanjang waktu ketika mengetahui ayahnya telah meninggal dunia. Dan tangisan itu berlangsung cukup lama.

Anak-anak Michael melihat kematian ayahnya di ruangan. Dan Conrad menyatakan menghibur anak-anak Michael setelah mereka mengetahui ayahnya sudah meninggal.

"Saya memberikan mereka kenyamanan untuk Paris, Prince, dan Blanket. Karena setiap mereka sakit mereka selalu meminta kepada Dr Conrad," kata Conrad.

Tetapi, pernyataan itu dibantah oleh anak-anak Michael. Ia merasa tidak melihat sisi baik dari dokter pribadi ayahnya tersebut. (adi)

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?
Chandrika Chika

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT (24), MJ (22), AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024