Model-model Terpanas Dunia (2)

Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :

VIVAnews - Selain aktris, sejumlah supermodel papan atas dunia mendapat gelar sebagai "wanita terpanas". Selain karena kecantikannya, mereka memiliki lekuk tubuh ideal yang diimpikan seluruh wanita di muka bumi. 

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Padahal. beberapa di antara mereka telah menikah dan memiliki anak. Siapa sajakah mereka? Berikut supermodel terpanas dunia seperti ditulis Zimbio:

4. Adriana Lima

Adriana LimaDia memulai kariernya di dunia model sejak berusia 15 tahun. Wajah cantik dan tubuh seksinya sudah sangat familiar di kalangan publik dunia. Sejumlah iklan dan produk pakaian terkenal langganan menggunakan jasa supermodel asal Brasil ini.

Lima bersama dengan Gisele Bundchen masuk dalam daftar model terkaya versi Majalah Forbes. Lima kukuh berada di peringkat kelima sejak tahun 2005 lalu. Ia juga ditempatkan di peringkat ke-99 "Celebrity 100" versi Forbes di tahun 2006.

Lima sudah menikah dengan pebasket Serbia, Marco Jaric dan telah memiliki momongan. Namun, lenggoknya di atas catwalk tak kurang menggetarkan.

5. Bar Refaeli

Mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini berhasil memukau publik dengan kecantikan dan tubuh indah yang dibangga-banggakannya. Karier modelnya terus berkembang pesat. Ia merupakan salah satu model papan atas yang sedang naik daun.

6. Rosie Hungtinton-Whiteley

Rosie Huntington-WhiteleySebelum dikenal sebagai aktris, Huntington-Whiteley lebih dulu dikenal sebagai model. Ia memang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Wajahnya yang unik dan juga rambut pirangnya membuat kariernya melesat bak meteor.

Tak puas jadi model saja, dia menjajal dunia akting. Ia menggantikan Megan Fox dalam film "Transformers 3"--film yang menguji kemampuan aktingnya lantaran ia terus dibanding-bandingkan dengan kesuksesan Fox di film itu.

Oleh sebuah majalah khusus pria, wanita asal Inggris ini ditahbiskan sebagai wanita terseksi sejagat. (kd)

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024