Syuting di Paris, Ridho Rhoma Ditipu Pengemis

Ridho Rhoma
Sumber :
  • gponsel.com

VIVAnews-Ridho Rhoma baru saja kembali dari Paris, Prancis, setelah menyelesaikan proses pembuatan video klip untuk single terbarunya 'Haruskah Berakhir' bersama Soneta 2 Band.

Selama lima hari berada di sana, ternyata Ridho punya pengalaman menarik. Mulai dari kecopetan di kereta, hingga tertipu oleh seorang anak kecil.

"Kita di sana tidak pakai kendaraan pribadi, jadi harus menggunakan kendaraan umum. Tanpa ada guide, jadinya sempat tersesat. Bahkan, ada salah satu crew kita kecopetan di kereta," ujar Ridho di Grand Indonesia, Kamis 20 Oktober 2011.

Di lokasi syuting video klip untuk soundtrack film religi ‘Sajadah Ka’bah' ini, ada cerita lain yang tidak kalah unik.

"Salah satu lokasi syuting banyak tukang minta-minta.  Waktu ke toilet umum, ada peminta yang datang mau minta tanda tangan, dan kalau kita turutin ternyata kita harus bayar minimal 10 euro, jadi nggak saya tanda tangan," ungkapnya.

Ridho juga mengaku sempat tertipu dengan anak laki-laki berpakaian lusuh yang meminta uang kepadanya. "Saya enggak tega, saya kasih recehan dan dia bilang terima kasih. Ternyata saya baru tahu kalau mereka tidak benar-benar bisu dan tuli," kenangnya sambil tersenyum.

Meski memiliki banyak cerita unik selama di negeri orang, Ridho tak kapok syuting video klip selanjutnya di luar negeri. "Rencana syuting berikutnya mau ke Spanyol. Pengen keliling dunia lagi karena pasti seru. Ada kenangan-kenangannya, ada sesuatu yang bisa dipelajari," ujarnya.

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur
Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Ganjar Pranowo memberikan tanggapan atas pendapat amicus curiae yang ditulis Megawati. Menyikapi situasi terkini demokrasi melalui tulisan memang gaya Megawati.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024