Janda Rhoma Irama Rilis Single Terbaru

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Janda Rhoma Irama, Angel Lelga ingin membuktikan kemampuannya di bidang tarik suara. Ia pun melatih kemampuan olah suaranya di bawah bimbingan pelatih vokal Bertha dan juga Uci 'Elfa Singer'.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Keinginannya tersebut berhasil membawanya untuk meluncurkan single terbaru berjudul 'Baby I.L.U'. Dalam lagunya itu, Angel menawarkan lagu pop-dance ringan, yang dibawakan dengan beat sedang, namun tetap menampilkan ciri khasnya.

"Aku berharap single ini bisa diterima oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja. Makanya aku membawakan lagu pop dengan lirik sederhana yang mudah dicerna," ujar Angel di Jakarta, Selasa malam 21 Oktober 2011.

Lagu dan aransemen musik, yang dibuat Irwan Simanjuntak dari Brotherland Studio ini, diharapkan bisa memberi warna dalam kancah musik pop Tanah Air. Liriknya dibuat simple dan mudah dicerna. Bertutur tentang kejadian sehari-hari, tentang cinta dan media sosial.

"Sekarang kan hampir semua orang pakai BlackBerry dan ikutan sosial media. Flirting pakai BBM, bahkan pacaran aja lewat BBM. Ini tema yang mudah diingat ketika dituangkan dalam lirik lagu," ujar perempuan yang mengidolakan Benyamin S dan John Lennon ini.       

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Angel saat ini menjabat sebagai Duta Pariwisata Morowali, sebuah kabupaten pemekaran di Provinsi Sulawesi Tengah. Meski sibuk, anak ketiga dari lima bersaudara ini mengutamakan kebersamaan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
“Aku sangat suka melihat wajah-wajah ceria serta suasana hangat saat keluarga atau kerabat berkumpul, sekadar jalan-jalan atau menyantap makanan bersama. Saat itu, aku merasa seperti ada semangat baru. Apalagi kalau aku bisa curhat tentang segala keinginanku dan keluargaku mendukung," tambahnya. (art)
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024