Kris Humphries Tinggalkan Kim Kardashian?

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews- Baru menikah dua bulan, hubungan Kim Kardashian dan Kris Humpries dikabarkan retak. Belum lama ini, Kris terlihat keluar kamar hotel di New York tanpa Kim disampingnya. Dia keluar sambil memboyong barang-barang dalam sebuah kotak. Saat membawa kotak keluar terlihat pula bahwa di jari manis Kris tak lagi terpasang cincin kawin.

Kris dikabarkan meninggalkan Kim, setelah syuting bersama untuk sebuah acara Kourtney & Kim Take New York pekan ini, 20 Oktober lalu. Apakah mereka benar-benar berpisah?

Sebuah sumber Hollywood Life mengatakan, keluarnya Kris dari kamar hotel tanpa didampingi Kim bukan karena keputusan mereka berpisah. Usai syuting selesai, Kim dan Kris ternyata keluar dari hotel bersama-sama. Mereka berdua menuju ke pesta ulang tahun Kim ke 31 di Vegas.

Kim pun membantah, Kris telah meninggalkannya. Kim juga menuliskan sesuatu dalam akun twitternya tentang bagaimana mereka syuting di New York. Sehingga, keluarnya Kris tanpa didampingi Kim sambil membawa kotak, bukanlah karena Kris akan meninggalkan Kim.

 “Can’t believe we are done w New York! 3 months went by so fast! Boxes everywhere in our hotel! All ready to go home! #BeenFunNY” tulis Kim.

Beberapa waktu lalu, kabar tak sedap soal hubungan Kim dan Kris memang marak diperbincangkan. Banyak media memberitakan hubungan mereka telah selesai. Ada pula yang mengatakan mereka telah pisah ranjang.

Kim juga sempat terlihat menghadiri dua acara karpet merah tanpa didampingi suaminya. Kris pun sempat disebut-sebut hanya menikah dengan Kim karena uang. Apalagi, saat ini Kris sudah tidak lagi menjadi anggota klub basket setelah menikah dengan Kim.

Namun, beberapa waktu lalu, saat syuting di sebuah restoran New York, 18 Oktober, mereka sempat terlihat tak saling bicara satu sama lain ketika kamera off. Mereka bahkan terlihat seperti orang asing.

Perilaku mereka pun mengundang tanda tanya. Pakar bahasa tubuh Lillian Glass bahkan percaya pasangan ini sudah tidak lagi tertarik satu sama lain dan kemesraan pernikahan mereka hanya diperlihatkan, semua demi "kamera."

PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Berita yang membahas tentang viral Innova Zenix tak kuat nanjak dan Chery Omoda 5 dikomplain konsumen, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024