Kriteria Wanita Idaman Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah tiga kali gagal membina hubungan cinta, pemain sinetron sekaligus model Marcel Chandrawinata memilih tetap jadi jomblo. Diakui Marcel, jika kelak memiliki kekasih, wanita itu harus memenuhi syarat dan memiliki  kriteria khusus.

"Yang penting seagama, dan sebenarnya kalau dibilang harus cantik itu relatif. Tapi laki-laki munafik kalau enggak mau cewek cantik. Lebih tepatnya adalah, dia harus bisa menerima apa yang sudah aku lakukan selama ini,” kata Marcel, ditemui di sela-sela syuting  'Bulan Di Atas Mentari' kawasan Cibubur, Jakarta.

Adik dari Nadine Chandrawinata ini juga ingin, wanita yang menjadi pendampingnya nanti bisa menerima segala kekurangannya. “Saya juga enggak akan merubah karakter dia," tegas Marcel.

Meski saat ini Marcel masih memilih untuk sendiri, bukan berarti kembaran Mischa ini tidak memiliki target untuk berumah tangga. Saat ini pun diakui Marcel, pihak keluarganya seringkali mencarikan jodoh untuknya. Namun, Marcel merasa, belum ada wanita yang dirasa cocok untuknya.

Apalagi, kata Marcel, padatnya jadwal syuting membuat Marcel sulit melakukan pendekatan dengan banyak wanita. Alhasil ia pun lebih nyaman memilih untuk menjadi pria single.

“Memang belum ada yang cocok. Apalagi, dari Senin sampai Minggu gue udah full. Kalau diselipin pacaran kayaknya susah banget. Jadi, daripada gua mencari lebih baik gue tunggu aja dulu. Maunya sih sekitar dua atau tiga tahun lagi," ujar pria kelahiran Hannover 29 Maret 1987.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024