Calon Istri Onci Merasa Ditemani Almarhumah

Onci Ungu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah berpacaran lebih dari tiga tahun, akhirnya Onci "Ungu" segera menikahi kekasihnya, Endhita. Pagi tadi, Sabtu, 21 Oktober 2011, dua sejoli ini melangsungkan prosesi siraman di kediaman masing-masing.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta

Sempat bingung menjalani prosesi ini campur terharu karena tidak didampingi kedua orangtuanya, Endhita mengaku menyimpan perasaan aneh saat siraman berlangsung. 

"Aku pakai anting Mama, jadi merasa ditemani oleh almarhumah. Apalagi hikmah siraman ini tali kasih keluarga kepada orang yang lebih tua, momen minta maaf kepada orang tua. Apalagi selama ini aku lebih repot di pekerjaan,” ujar Endhita saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Sabtu, 22 Oktober 2011.

Endhita menjalani upacara siraman hanya didampingi sanak saudaranya sebagai wali. Maka tak heran, jika di acara penting ini dia jadi teringat mendiang orangtuanya.

Sama seperti Endhita, Onci pun mlakukan prosesi yang sama di kediamannya kawasan Bintaro. Pasangan ini akan melangsungkan upacara pernikahan, Minggu besok. Dalam resepsi pernikahan nanti, Onci dan Endhita akan mengundang sekitar 1.000 undangan. Mereka akan menggelar resepsi pernikahaan dengan konsep "hutan romantis", tidak menggunakan konsep adat. 

Endhita mengaku tegang menghadapi hari bahagianya besok. “Deg-degan sudah dari kemarin. Kalau sekarang pasrah saja. Mudah-mudahan acaranya lancar," dia berharap. (kd)

Pemakaman Park Boram

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Penyanyi Korea Selatan Park Boram yang tiba-tiba saja dikabarkan meninggal dunia telah menjalani autopsi. Setelah hasilnya diungkapkan, prosesi pemakaman dilangsungkan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024