Punya 6 Anak, Brad Pitt Ingin Tambah Momongan

Jolie dan Pitt bersama keenam anaknya
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Memiliki enam anak, buat aktor tampan Brad Pitt belumlah cukup. Ia ingin menambah lagi momongannya. Bersama pasangannya, Angelina Jolie, Pitt kini merawat enam anak mereka: Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne.  

Ketika ditanya apakah mereka ingin anak lagi, Pitt dengan sigap menjawab, "Mungkin, kemungkinan besar aku akan menjadi orangtua dengan banyak anak. Dan itu paling penting dalam hidup saya. Saya akan berusaha,” katanya seperti dikutip Female First.

Pitt mengatakan ia menyukai saat-saat ia bersama anak-anak. Ia bahkan senang bisa menghabiskan waktu dengan mereka, bermain, dan tertawa. "Lebih mudah menangani mereka satu per satu. Aku mencintai waktuku bersama mereka. Dan saya harus mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang paling lucu yang aku kenal," katanya.

Pitt yang kini telah berusia 47 tahun, mengaku lebih menikmati setiap saat dalam hidupnya sekarang. Ia pun merasa telah belajar bertanggung jawab atas segala perbuatannya. Ia tidak perduli akan segala kabar buruk yang kerap menerpa hubungannya dengan Jolie.

"Aku menikmati keberadaanku sekarang. Tidak ada alasan lagi, Anda tahu aku bertanggung jawab. Aku tidak bisa menyalahkan siapa-siapa termasuk orang tuaku. Aku bertanggung jawab atas kesalahan dan pilihan-pilihanku,” katanya pada majalah OK.

"Aku sangat percaya bahwa kesalahan yang Anda lakukan akan mendefinisikan siapa Anda, sebanyak apapun itu, di mana Anda mendapatkan pemahaman yang nyata tentang diri Anda. Apapun yang aku lakukan terserah kepadaku sendiri."

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024