Nuansa Ungu di Pernikahan Onci dan Endhita

Pernikahan Onci dan Endhita
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Pernikahan gitaris band 'Ungu', Arlonsi Miraldi atau akrab disapa Onci, dengan Endhita berlangsung pagi ini, tepat pukul 09.10 WIB di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Saat ijab kabul berlangsung, Onci terlihat tegang.

Walaupun begitu, di depan tamu dan penghulu, Onci mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Uang sebesar Rp1.230.000 dan seperangkat alat salat diberikan Onci pada Endhita sebagai mahar pernikahan.

Prosesi lalu dilanjutkan dengan tukar cincin. Kemudian, pasangan pengantin baru itu melakukan sungkeman pada kedua orang tua. Pasangan yang menjalin asmara selama lebih dari tiga tahun itu pun terlihat sumringah setelah prosesi akad selesai.

Lalu, meskipun mengenakan busana warna putih yang identik dengan prosesi akad nikah, nuansa ungu terlihat menonjol. Ruangan akad didominasi warna ungu, begitu juga para keluarga dan kerabat yang datang mengenakan seragam bernuansa ungu. (art)

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024