Wanita Cantik & Seksi Korban Perselingkuhan

Artis-artis Korban Perselingkuhan
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Cantik, terkenal dan berlimpah materi ternyata tak membawa kebahagiaan dalam hubungan asmara para artis cantik dunia ini. Mereka harus menghadapi pahitnya putus cinta dan juga perceraian karena pasangan atau suami mereka berselingkuh dengan wanita lain.

Saat mengetahui pasangan mereka berselingkuh, beberapa artis cantik di bawah ini memiliki reaksi yang berbeda. Ada yang memilih bungkam, bercerai dan juga memaafkan pasangannya. Berikut sejumlah selebritas cantik yang dikhianati pasangan mereka. Siapa saja mereka?

1. Jennifer Aniston

Jennifer AnistonKisah cinta segitiga antara Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Jennifer Aniston menjadi sorotan di tahun 2005 bahkan sampai saat ini. Pitt dan Jolie terlibat cinta lokasi saat keduanya terlibat kerjasama dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Padahal, saat itu, Pitt masih terlibat pernikahan dengan Aniston.

Aniston yang berada di pihak yang tersakiti mendapat perhatian besar dari publik. Mereka memberikan dukungan untuk Aniston. Sedangkan Jolie yang dituding sebagai orang ketiga mendapat cemooh dan juga kritikan.

Akibat cinta segitiga ini, Aniston dan Jolie selalu dikait-kaitkan di media. Mereka dianggap sebagai musuh abadi. Kabarnya, Jolie sangat cemburu dengan Aniston. Karena dikabarkan Pitt masih menjalin hubungan dan bertemu secara diam-diam dengan mantan istrinya itu. Pertemuan Pitt dengan Aniston disebut-sebut menjadi sumber pertengkaran Jolie dan Pitt.

Tak ingin dikasihani, Aniston selalu berusaha untuk terlihat tegar. Ia tak mau orang menatap iba padanya. Sejak bercerai dari Pitt, Aniston sudah berkali-kali menjalin hubungan dengan pria lain seperti Vince Vaughn, John Mayer dan sekarang sedang mesra dengan aktor, Justin Theroux.

2. Sienna Miller

Sienna MillerSienna Miller menjalin cinta dengan aktor Jude Law. Di saat kisah cinta mereka menjadi sorotan, aktris asal Inggris ini harus menerima kenyataan pahit. Jude Law mengkhianati cintanya. Aktor tersebut berselingkuh dengan seorang pengasuh.

Miller sangat sakit hati karena pengkhianatan Jude Law. Ia sangat patah hati dan terluka. Tetapi, bintang 'G.I. Joe' ini memaafkan Jude Law ketika pria itu mengakui dan menyesali kesalahannya. Namun, tetap hubungan cinta itu hanya bertahan sesaat. Kisah cinta mereka akhirnya kandas.

Tetapi, hubungan itu kembali bersemi kembali beberapa tahun kemudian. Namun, lagi-lagi cinta mereka kandas di tengah jalan.

3. Eva Longoria

Eva Longoria - ReutersPerceraian Eva Longoria dengan Tony Parker terkesan mengejutkan. Bagaimana tidak? Pasangan ini selalu terlihat mesra dan berencana untuk memiliki anak. Namun, semua berubah drastis ketika Longoria menemukan bebeberapa pesan mesra di ponsel suaminya.

Pesan itu dikirimkan oleh seorang peremput yang juga dikenal Longoria. Perempuan itu adalah sahabatnya sendiri. Longoria merasa sakit hati dan tak bisa menerima perselingkuhan Parker. Ia menggugat cerai pebasket tersebut.

"Eva sangat patah hati karena pengkhianatan," kata sumber USMagazine.

4. Sandra Bullock

Sandra Bullock & SuamiSandra Bullock begitu memuja suaminya, Jesse James ketika ia menerima Piala Oscar di tahun 2010 lalu. Ia memuji suaminya karena selalu mendukung kariernya.

Tetapi, semua kemesraan Bullock dan James berakhir ketika perselingkuhan James terungkap di media. James tak hanya berselingkuh dengan satu wanita tetapi beberapa wanita lainnya juga membuat pengakuan pernah memiliki hubungan intim dengan James.

Bullock sangat terpukul dengan kabar perselingkuhan itu. Aktris ini memilih untuk menghindari media dan enggan mengomentari perselingkuhan tersebut.

Ia mengaku malu dan tak sanggup untuk memberikan komentar soal pengkhianatan cinta yang dilakukan Jesse.

Ujung-ujungnya, Sandra meminta cerai dari pria tersebut. Ia tak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Jesse. Mereka resmi bercerai pada Juni 2011 lalu.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024