Aziz Gagap Jawab Kedekatan dengan Nunung

Nunung Srimulat
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Komedian Aziz Gagap tak menampik kabar kedekatannya dengan lawan main di pentas Opera Van Java, Nunung. Ia menyebut Nunung sebagai sosok yang sangat berarti dalam perkembangan kariernya di dunia hiburan saat ini.

Di tengah hembusan kabar yang menyebut keduanya menjalin hubungan asmara, Aziz akhirnya membuat pernyataan tegas. Ia tak ingin masyarakat terus membangun persepsi adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Baginya, Nunung adalah sosok teladan dalam hubungan profesional. "Dia sebagai orangtua saya, bisa juga saya anggap Nunung kakak saya," ujar pria yang dalam kesehariannya tidak gagap ini, kepada VIVAnews, saat ditemui di peluncuran boyband '7 Ikans', bentukan Opera Van Java.

Ia mengaku banyak belajar tentang dunia lawak dari Nunung. Ia nyaman karena Nunung tak pernah memperlihatkan senioritas, meski telah menggeluti dunia tersebut jauh lebih lama daripadanya. "Kami saling mendukung, saya curhat ke dia bahwa saya merasa ada senioritas, tapi bagi dia, lu sama gue sama, begitu kata Nunung," ujar Aziz.

Aziz tak hirau dengan gosip yang santer menyorot kedekatan mereka. "Biarkan saja, kalau kami di atas panggung (mesra) itu sah, tapi di luar panggung saya hormati dia sebagai senior saya, saya banyak belajar dari dia," ujar Aziz.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024