Gisel 'Idol' Kebelet Nikah Muda

Gisel 'Idol'
Sumber :

VIVAnews - Sudah empat bulan Gisel 'Idol' menjalin hubungan asmara dengan seorang vokalis band rock, Fadhi Alkatiri. Meski jalinan cinta baru seumur jagung, Gisel sudah ancang-ancang akan menikah.  

"Sekarang umur jalan 21 tahun, pengen nikah muda. Target nikah, ya maunya umur 22 atau 23 tahun," kata mantan kekasih Desta club 80's tersebut, saat berbincang dengan VIVAnews, di kawasan Jakarta Selatan.

Selain mempersiapkan mental dan kecukupan materi, Gisel mungkin juga harus bisa meyakinkan orangtuanya dengan pilihannya. Ia harus bisa meyakinkan bahwa pernikahan tak akan menghambat kariernya. "Memang nggak boleh sama mama (nikah muda), kata mama harus mengutakan karier dulu."

Yang terpenting bagi dara asal Surabaya itu saat ini adalah menjaga kualitas hubungannya demi mewujudkan impian menikah muda.

Lalu, bagaimana Gisel mengatur waktu di tengah kesibukannya menjadi penyanyi. "Dia vokalis band metal, dan kerja kantor juga, dia bisa nemenin saya, dia banyak dampingun aku, aku juga ikut dia tour ke luar, jadi sampai saat ini nggak ada masalah atau kesulitan komunikasi," ujar mantan kontestan Indonesian Idol itu.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM
Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024