Reaksi Ashton Kutcher Soal Perselingkuhan

Ashton Kutcer
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Meski sudah sebulan lebih, kisah perselingkuhan Ashton Kutcher dengan wanita bernama Sara Leal belum mereda juga. Pemberitaan soal itu masih ramai dibahas di media setempat. Kutcher tadinya memilih diam, akhirnya mulai bereaksi.

Kutcher merasa dipojokkan media karena berbagai berita buruk tentang dirinya. Dalam suatu video, suami Demi Moore ini angkat bicara. Kutcher tak membahas soal perselingkuhannya, melainkan soal soal sepak terjang media hiburan setempat. Ia memandang media sebagai suatu yang buruk dan penuh kebohongan.

"Saya hanya ingin membuka dialog kecil dengan jujur, dan dalam kebenaran. Status kebenaran karena berkaitan dengan sastra dan media. Ketika struktur biaya percetakan menurun, tingkat kejujuran sastra mulai menurun," kata Kutcher dalam video seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin, 24 Oktober 2011.

Gencarnya media memberitakan soal perselingkuhan Kutcher, sepertinya tak dapat diterima pria tersebut. ia menunjukkan kemarahannya melalui video itu.

"Saya mulai berpikir tentang itu dalam kaitannya dengan media dan media sosial hari ini, di mana ambang batas untuk benar-benar memiliki literatur yang dicetak dan didistribusikan adalah nol dolar. Dengan demikian tidak ada juru kunci untuk kebenaran," ucapnya lagi.

Sejak perselingkuhan Kutcher dengan Leal terungkap di media, Kutcher memang tak pernah memberikan tanggapan sama sekali. Justru, Leal yang membeberkan semua perselingkuhan aktor terebut di media.

Leal blak-blakan soal hubungan intimnya dengan Kutcher di sebuah hotel berbintang di San Diego pada 23 September lalu. Kutcher sendiri berusaha untuk menghindar.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024