Jalan Bareng, Moore & Kutcher Tak Lagi Mesra

Ahton Kutcher dan Demi Moore bersama
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Setelah isu perceraiannya marak diperbincangkan, Ashton Kutcher dan Demi Moore jarang terlihat tampil bersama. Tapi beberapa waktu lalu, Moore dan Kutcher menunjukkan kebersamaan mereka.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Ini pertama kalinya Kutcher dan Moore terlihat lagi jalan bersama setelah kabar perselingkuhan Kutcher dengan Sara Leal beredar.

Kebersamaan mereka tertangkap oleh bidikan kamera. Moore dan Kutcher terlihat saling berseberangan di antara sebuah mobil. Meski mereka terlihat jalan bersama, tetap saja, keharmonisan hubungan mereka tak terlihat lagi. 

Moore yang mengenakan kardigan putih dengan setelan celana jins terlihat begitu tertekan dengan isu keretakan rumah tangganya. Moore terlihat semakin kurus. Tulang tangan moore begitu jelas terlihat. Sementara Kutcher yang mengenakan T-Shirt putih dengan topi tampak santai sambil merokok. 

Pasangan ini seperti  menjaga jarak saat tertangkap kamera hendak meninggalkan Los Angeles. Seperti dikutip laman Daily Mail, seorang sumber menduga, Kutcher dan Moore pergi bersama untuk melakukan sesi konseling untuk menyelamatkan pernikahannya di pusat kelompok keagamaan Kabbalah di Beverly Hills.

Bingkai kerangka tubuh aktris 48 tahun yang terlihat kurus pun kembali menimbulkan sensasi setelah  minggu lalu  dia muncul sendirian di acara  premier sebuah  film. Kekhawatiran terhadap Moore terus berkembang. Penurunan berat badannya yang  dramatis dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kesehatannya.

Satu laporan seorang sumber mengatakan bahwa kabar perselingkuhan Kutcher, 33, dengan Sara Leal membuat Moore tidak nafsu makan.

"Dia sangat marah dan tidak mau makan," kata seorang teman terdekat keluarga Moore pada  sebuah majalah AS . "Kabar perselingkuhan ini menimbulkan  korban."

Penampilan Moore juga semakin buruk sejak berita dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita  22 tahun Sara Leal, pecah di akhir September lalu. Kutcher juga sempat dituduh telah melakukan adegan cinta dengan Sara Leal di sebuah hotel di  Texas saat malam perayaan ulang tahun pernikahan Moore dan Kutcher yang keenam.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Setelah kabar tak sedap itu, pasangan suami istri ini tidak pernah lagi terlihat mesra. Bahkan mereka dikabarkan hidup terpisah, Kutcher tinggal di Los Angeles sementara Moore  lebih memilih menghabiskan waktunya di New York.

Karena frustasi dengan masalah rumah tangganya, Moore pun berusaha menemui pengacaranya untuk mengurus proses perceraiannya dengan Kutcher. Moore merasa sakit hati dan tidak tahan lagi hidup bersama dengan Kutcher. (umi)

Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024