Puteri Pariwisata 2010 Promosikan Olele di AS

Alesandra Usman
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews – Runner Up II Puteri Indonesia 2010 dan Puteri Pariwisata 2010, Alessandra Usman, berencana melanjutkan pendidikan S2 ke New York University, awal 2012 nanti. Meski demikian, peraih Runner Up III dan Best Style Dress Awards di ajang Miss Asia Pacific World 2011 tersebut tetap berkomitmen mempromosikan pariwisata Indonesia.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Akhir bulan ini misalnya, Alessandra akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri pameran diving (menyelam) terbesar di dunia. Di sana, pemilik tinggi 167 cm itu akan mempromosikan obyek wisata menyelam, Olele di Gorontalo.

“Komitmen saya terhadap pariwisata Indonesia masih berlanjut. Nanti tanggal 31 Oktober 2011, saya ke Florida untuk mempromosikan tempat diving Olele di Gorontalo,” ungkap Alessandra saat ditemui di Wedang Cafe, Graha Mustika Ratu, Senin, 24 Oktober 2011.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Seperti diketahui Alessandra berhasil mengukir prestasi di ajang internasional. Wanita kelahiran 21 Desember 1988 ini memborong dua piala dalam ajang Miss Asia Pacific World 2011 yang berlangsung di Korea Selatan, 15 Oktober 2011 lalu.

Alessandra sukses membawa pulang piala Runner Up III dan Best Style Dress Awards. Ia bersaing dengan lebih dari 40 kontestan dari berbagai belahan dunia dan mengikuti masa karantina sejak 1 Oktober 2011 sampai malam grand final, 15 Oktober 2011.

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat

“Saya berusaha maksimal selama di sana karena saya representatif pertama yang dikirim ke ajang internasional dan alhamdulillah saya membawa sesuatu,” katanya.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024