Sahabat Berharap Yuni Shara & Raffi Bahagia

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara dikabarkan sedang renggang. Kisah cinta mereka disebut-sebut sedang tidak harmonis. Rekan Raffi di 'Dahsyat' yang juga sahabatnya, Jessica Iskandar berharap pasangan itu bisa bahagia.

Kabar putusnya kisah cinta Raffi dan Yuni juga mendapatkan tanggapan dari para sahabat mereka. Salah satunya adalah Jessica Iskandar. Jessica berharap semoga pasangan itu bisa menyelesaikan masalah mereka secara baik-baik.

"Untuk Raffi dan Mbak Yuni semoga bisa menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini. Intinya kita semua ingin bahagia, semoga semuanya bisa dibicarakan," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 25 Oktober 2011.

Kabar keretakan hubungan Yuni dan Raffi berawal ketika acara Aqiqah anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Di acara tersebut, pasangan ini datang terpisah. Raffi datang ketika Yuni sudah pulang. Kabarnya, hubungan tersebut mulai bergejolak saat Raffi membeli sebuah mobil mewah yang harganya miliaran rupiah.

Yuni tidak setuju Raffi membeli mobil tersebut. Ia meminta agar Raffi lebih memikirkan prioritas utamanya. Namun, Raffi tetap membeli mobil sedan berwarna kuning hitam itu. Tetapi, hal ini dibantah baik Yuni maupun Raffi.

Raffi sendiri saat ditemui seusai acara 'Dahsyat' enggan berkomentar. Ia langsung bergegas pergi dengan mobil mewahnya itu tanpa mengucapkan sepatah kata. (umi)

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024