Wajah Dua Bintang Baru 'Full House 2'

No Min Woo dan Hwang Jung Eum
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Sukses yang diraih drama Korea 'Full House' membuat produser berencana membuat sekuel drama tersebut. Namun, di dalam sekuel drama yang sangat populer di tahun 2004 itu Song Hye Kyo dan Rain tak akan tampil. Peran mereka digantikan dua artis baru.

Kedua artis itu adalah Hwang Jung Eum dan aktor, No Min Woo. Kedua bintang itu dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk drama tersebut.

Seperti dikutip dari Soompi, tanda tangan dilakukan kedua artis tersebut setelah sebelumnya diadakan kesepakatan antara pihak yang terkait. Pengumuman itu dibuat oleh manajemen kedua artis tersebut.

Beberapa waktu lalu, kerjasama itu sempat tertunda karena kedua artis itu merasa belum ada kesepakatan untuk karakter mereka di serial itu. Kedua bintang itu khawatir peran mereka tak akan sukses seperti di serial terdahulunya. Mereka dikabarkan merasa terbebani dengan serial sebelumnya yang sangat fenomenal dan terkenal di seluruh Asia termasuk Indonesia.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

Hal itu menimbulkan kabar kalau kedua artis itu menolak untuk bermain di serial tersebut. Keengganan dua artis itu membuat produser mencari penggantinya. Dua nama sudah dicalonkan untuk menggantikan Jung Eum dan Min Woo. Min Hyo Rin dan Yoon Doo Joon disebut-sebut akan menjadi pemeran utama dalam serial 'Full House 2'.

Namun, isu itu tidaklah benar. Lantaran, Jung Eum dan Min oo telah setuju untuk terlibat dalam serial 'Full House 2'.

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024