Reza Artamevia Pasrah Soal jodoh

Reza Artamevira
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Setelah bercerai dengan almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia sampai saat ini belum menikah lagi. Meskipun, sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, ia mengaku kalau dirinya masih melajang dan berusaha pasrah soal jodoh.

"Saya yakin perjalanan kehidupan tidak berhenti ketika kita menghembuskan nafas terakhir. Cinta yang hakiki itu tidak bisa dipaksakan, mengalir dengan sendirinya," kata Reza saat ditemui di Bintaro, Selasa 25 Oktober 2011.

Ia bahkan mengungkap kalau di usianya saat ini ia belum tahu apa-apa soal cinta. Namun, penyanyi yang populer dengan lagu 'Pertama' ini mengaku bahagia ketika menikah dengan Adjie Massaid.

"Saya bahagia dengan mas Adjie, untuk menggantikan sosok itu saja susah," ujarnya.

Reza pun berharap bisa bertemu dengan pasangan yang bisa mengayominya dunia dan akhirat. Lalu, ketika ditanya tentang anak-anaknya, ia mengaku Zahwa dan Aliya juga mendoakan jodoh terbaik untuk dirinya.

"Anak-anak saya pun mendoakan saya demikian, Aliya pernah menulis di Twitter, dia mendoakan agar saya dapat jodoh yang baik," kata Reza. (eh)

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024