Marcellino Lefrand Jadi Polisi Manis

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Marcellino Lefrand kembali berakting dalam film terbaru berjudul 'The Witness'. Dalam film ini, Marcell berperan sebagai polisi yang bertugas untuk menginvestigasi pembunuhan keluarga Filipina, yang terjadi di Indonesia.

"Film ini menantang karena ini film gua yang full bahasa Inggris, jadi ngerasa semacam main film hollywood," ujar Marcellino saat ditemui di Kemang, Selasa, 25 Oktober 2011.

Film yang bergenre drama thriller ini akan ditayangkan di Filipina pada 21 Maret 2012. Untuk mendalami karakternya, Marcell banyak menonton film dengan karakter polisi. Lalu, terkait bahasa, ia mengaku merasakan kendala saat proses syuting.

"Ternyata enggak gampang, saya pakai tiga konsultan bahasa Inggris untuk film ini. Di tengah-tengah syuting saya sering bertanya maksud dialog dalam bahasa Inggris itu ke sutradara karena enggak mau salah. Saya juga harus lebih tenang aktingnya karena harus bersikap adil,"ujarnya.

Mengenai karakternya itu, istri Marcell, Dewi Rezer tak banyak memberikan komentar. Namun, sang istri mengatakan kalau dirinya terlalu manis untuk berperan jadi polisi.

"Dia bilang saya terlalu manis jadi polisi. Ya karena dia istri saya jadi melihat seperti yang di rumah,"ujarnya.

Marcellino selama ini memang lebih dikenal melalui aktingnya di sejumlah sinetron laga. Seperti, Deru Debu, Jackie serta Raja Jalanan. (eh)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024