Ryan D'Masiv Belum Mau Solo Karir

Rian D'Masiv
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Dengan suara yang khas, bukan tak mungkin Ryan D'Masiv akan sukses jika bersolo karir. Namun, ia mengaku sampai saat ini belum berpikir untuk jadi solois.

"Sebenarnya kalau solo, saya izin dulu ke personel D'Masiv. Tapi sampai saat ini saya belum kepikiran. Tapi, kalau yang lain kasih izin nggak apa apa. Kalau proyek duet sih ada, kalau solois nanti dulu," ujar Ryan kepada VIVAnews.com.

Pertimbangan menjaga kekompakan band, juga jadi alasannya. Hal itu memang tak mudah karena ia tak ingin D'Masiv bubar setelah berjalan selama sembilan tahun.

"Tidak mudah melewatinya, ada masa susah dan masa senang. Belajar juga dari yang mengalami perpecahan, kita tanya penyebabnya dan dijadikan jadi pelajaran. Intinya, ingat masa lalu, saat susah bareng-bareng," ujar Ryan

Ia mengaku demi menjaga hubungan antar personel, setiap masalah yang ada langsung dibacarakan. Ini agar masalah tak berlarut-larut, yang nantinya bisa memicu perpecahan.

"Bila ada sesuatu yang ganjal antar personel, langsung diomongin. Semua berusaha  jadi penengah,"ujar Ryan. (eh)

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024