Reza Jadi Ikon Desainer Muda

Reza Artamevira
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Kecintaan Reza terhadap batik membuat dirinya terpilih jadi ikon rancangan desainer muda, Dee Ong yang akan berpartisipasi di acara Jakarta Fashion Week, November mendatang. Ia mengaku suka sekali dengan kain-kain Indonesia terutama batik dan mengoleksinya.

"Kebetulan ibu saya penari dan saya juga dulu menari. Jadi saya suka mengumpulkan batik-batik kuno," ujarnya saat ditemui di Butik Dee Ong, Bintaro, Selasa 25 Oktober 2011.

Meskipun suka mengoleksi kain kuno, pelantun lagu 'Pertama' ini mengaku jumlahnya tak terlalu banyak. "Tidak sampai ratusan kok, paling hanya puluhan," katanya.

Rencananya, dalam gelaran Jakarta Fashion Week, Reza akan bernyanyi dengan mengenakan busana rancangan Dee Ong. Bisa jadi ia juga akan jadi model berjalan catwalk. Namun, Reza tak ingin menjawab karena akan menjadikannya sebagai kejutan.
 
"Tunggu saja tanggal mainnya, karena ide ini berkembang terus. Kalau bisa ya kenapa tidak, ya mudah-mudahan bisa," ujar Reza yang tampil anggun mengenakan busana Dee Ong dari kain Tapis Lampung.

Dee Ong mengaku memilih Reza sebagai ikon untuk busana karyanya, karena mantan istri Adjie Massaid itu, merupakan pekerja seni yang nasionalis dan mempunyai  hubungan dengan Lampung.

"Desain saya menggunakan kain dari Lampung dan kebetulan teh Reza mempunyai hubungan dengan Lampung. Jadi saya mempercayakannya untuk mengenakan karya saya," ujar Dee. (eh)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024