Olga Sedih Yuni dan Raffi Putus

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sebagai sahabat, Olga Syahputra menyayangkan retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Tanpa menceritakan detail kondisi hubungan pasangan beda usia 16 tahun itu, Olga meminta keduanya bisa menyikapi konflik dengan dewasa.

"Sangat disayangkan, Raffi dan Yuni putus, Olga sayang keduanya, tapi itu urusan mereka," kata Olga saat ditemui di lokasi syuting Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Olga berharap konflik yang muncul membuat Raffi dan Yuni semakin dewasa. Ia meminta keduanya tak terpancing komentar miring orang di sekitar. "Jangan terpancing orang sekitar, jangan terlalu dengarkan orang sekitar. Kalau ada apa-apa jangan masukin ke otak tapi ke hati," ujarnya.

Meski demikian, Olga tak bisa berbicara banyak tentang kondisi pasangan tersebut. Ia tak ingin ikut campur dan membuat persahabatannya dengan Raffi bermasalah. "Kalau diwawancara, Olga nggak bisa bilang apa-apa. Kalau bercerita, nanti Raffi nggak nyaman sama Olga. Aku selalu minta bilang maaf kalau ada salah-salah kata," ujarnya.

Kabar keretakan hubungan Yuni dan Raffi berawal ketika acara Aqiqah anak Krisdayanti dan Raul Lemos, pekan lalu. Keduanya datang terpisah. Raffi tiba saat Yuni sudah pulang. Sementara saat ditanya kabar keretakan hubungannya, Raffi menghindar. (eh)

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024