Pangeran Harry Kencani Pelayan Bar Bertato

Pangeran Harry dan Jessica Donaldson
Sumber :
  • themortonreport

VIVAnews - Pangeran Harry menjalani latihan militer untuk memperdalam pengetahuannya tentang helikopter tempur andalan AS, Apache. Namun, di tengah tugas negara tersebut, dia memanfaatkan waktu liburnya untuk bersenang-senang dan berpesta. Bahkan, kabarnya, Harry jatuh ke pelukan seorang pelayan bar di sana.

Pelayan itu bernama Jessica Donaldson. Wanita bertato ini dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Harry. Mereka dikabarkan sempat menghabiskan waktu bersama dan berciuman di depan umum.

"Saya memang menyukainya, tapi saya bicara sekarang ini agar semua orang tahu kebenarannya. Saya tidak tidur dengan Pangeran Harry dan dia tidak melakukan apapun," kata Donaldson seperti dikutip Zimbio, Rabu, 26 Oktober 2011.

Wanita yang berasal dari California ini tidak membantah jika dirinya menghabiskan banyak waktu bersama pangeran asal Inggris tersebut. Namun, dia mengatakan tak pernah berniat untuk jatuh cinta pada Harry dan juga tak bisa mengerti mengapa kedekatannya dengan Harry begitu menyita perhatian media.

"Saya sangat kecewa karena semua ini sangat terekspos. Dia (Harry) hanya orang biasa yang menikmati beberapa gelas bir dengan teman-temannya," kata Donaldson.

Di mata Donaldson, Harry adalah pria yang sangat keren dan tidak sombong. Sikapnya itulah yang membuat Donaldson begitu mengagumi pria berusia 25 tahun tersebut.

"Aku tersanjung dia menunjukkan perhatian. Tapi, tak lebih dari itu," katanya. (kd)

Tekuk Indonesia 3-1, China Kawinkan Gelar Thomas Cup dan Uber Cup 2024
Ilustrasi pelaku

Tarsum Mengaku Dapat Bisikan Gaib Mutilasi Istri, Polisi Ungkap Kondisinya Saat Ini

Tarsum (51) suami yang memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44) sempat mengaku dapat bisikan gaib hingga tega melakukan hal keji tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024