Mengapa Julia Perez Menangis di Persidangan?

Sidang putusan Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang perseteruan antara Dewi Perssik dengan Julia Perez. Untuk kedua kalinya, Jupe memberikan kesaksiannya di sidang tersebut. Namun, pemandangan kali ini berbeda. Berkali-kali, Jupe terlihat meneteskan air mata.

Saat ditemui seusai bersaksi, Jupe membantah jika ia menangis karena pertanyaan-pertanyaan yang memojokkan dirinya. Kekasih Gaston Castano ini menambahkan dirinya menangis karena alasan lain.

"Ini prosesnya sudah setahun lebih. Saya sangat tersentuh ketika hakim bertanya, mengapa ini sampai ke pengadilan. Saya membutuhkan kekuatan yang sangat besar karena tak mudah berada di posisi saya," kata Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 26 Oktober 2011.

Pada saat bersidang, Jupe menuturkan dirinya benar-benar konsentrasi sehingga tidak melihat ekpsresi Dewi Perssik. Setelah sidang selesai, Jupe tak bertegur sapa dan bersalaman dengan Dewi. Mengapa?

"Karena saya tidak mau terkesan kayak lebaran," ungkapnya singkat.

Jupe juga sempat terkesan kecewa karena sidang dimulai setelah menunggu kedatangan Dewi yang terlambat. Ia berharap Dewi bisa menghargai persidangan.

"Saya sampai basah-basahan tak sempat ke salon, yang penting saya on time. Saya memaklumi sifat Dewi karena saya merasa sebagai orang yang lebih dewasa," ucapnya. (eh)

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi
Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024