Keliling Italia, Anya Dwinov Kecopetan

Anya Dwinov
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Melakukan travelling ke Italia membuat presenter dan aktris sinetron Anya Dwinov trauma. Hari terakhir saat ia berada di sana, Anya mengalami pengalaman buruk. Isi tasnya dibobol oleh copet yang kabarnya adalah seorang wanita berdarah Asia.

“Aku kemarin jalan-jalan ke Italia selama 10 hari. Baru pulang tadi malam. Pas hari terakhir aku di sana memang sengaja ke Roma untuk cari oleh-oleh. Tapi pas di kereta, dompetnya hilang, kecopetan,” kata Anya saat ditemui di Hotel Akmani, Jakarta, Rabu 26 Oktober 2011.

Anya tidak menyangka mengalami hal buruk saat berada di negeri orang. Diakui Anya, saat berada di sana  ia memang agak teledor. Ia menganggap daerah tersebut bukanlah daerah yang rawan dengan copet seperti di Indonesia. Maka, dengan percaya dirinya, saat melenggang menyusuri jalan-jalan di Italia, Anya pun seringkali hanya menenteng tasnya. Termasuk saat berburu oleh-oleh ke Roma.

“Mungkin ini suatu firasat. Biasanya aku belanja juga selalu bawa uang seperlunya, tapi aku pikir, karena mau beli oleh-oleh dan hari terakhir, aku bawa duit semuanya. Saat di stasiun, tas gua terbuka,” katanya lagi.

Karena kejadian itu, Anya pun sempat pusing dibuatnya. Ia bahkan tidak bisa tidur meski saat ini sudah kembali pulang ke Jakarta. Menurut Anya, cukup banyak uang yang ada di dalam dompetnya yang hilang. Namun ia tetap bersyukur, paspornya masih aman berada di dalam tasnya.

“Pokoknya cukup ngenes-lah. Panenlah tuh si copet. Aku nggak bisa tidur gara-gara kejadian itu. Aku juga sempet benci banget sama Roma,” katanya. (eh)

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024