Tangis Jupe di Sidang Bikin Sedih Depe

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Dewi Perssik menjadi terdakwa dalam sidang perseteruan antara dirinya dengan Julia Perez. Jupe menjadi saksi di sidang tersebut. Dewi tidak merasa dipojokkan dengan kesaksian Jupe. Justru sebaliknya, saat melihat Jupe menangis di ruang sidang ia merasa bersedih.

"Melihat Jupe menangis saya ikut sedih. Aduh kenapa nangis lagi, sih? Saya paling nggak bisa melihat orang menangis," kata Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 26 Oktober 2011.

Mengenai kesaksian Jupe, mantan istri Aldi Taher ini merasa tidak dirugikan. Ia berusaha untuk menghormati proses hukum yang berjalan. "Kalau saya sih sebenarnya tidak ada masalah. Kalau bisa teriak: 'aduh saya capek, saya ingin selesai'." 

Meski pernah berseteru, Dewi mengaku tidak kapok kembali menjalin bekerja sama dengan Jupe. Ia mengklaim dirinya bukan orang pendendam. "Yang namanya profesional kan harus bisa bekerja dengan siapapun," ujarnya.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024