Wajib Militer, Rain Kelaparan dan Kedinginan

Rain dalam balutan seragam militer
Sumber :
  • REUTERS/ Lim Byeong-Shik/ Yonhap

VIVAnews - Di sela-sela kesibukannya menjalankan wajib militer, Rain, aktor dan penyanyi Korea, menyempatkan diri menulis surat untuk penggemarnya.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Dalam surat yang ditulis tangan artis itu mencurahkan isi hatinya kepada penggemarnya tentang pengalamannya di kamp militer. Rain mengaku merasa kesepian.

"Kadang aku merasa sepi, lelah, dingin dan kelaparan," tulis Rain dalam suratnya seperti dikutip dari Allkpop.

Meski demikian, Rain berusaha keras untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya. Ia mengaku banyak mendapat pengalaman baru selama berada di kamp militer bersama tentara lainnya. "Saya harus belajar untuk menikmati lingkungan baruku. Saya harus pergi sekarang. Saya akan berlatih," pamitnya mengakhiri suratnya tersebut.

Kepergian Rain untuk mengikuti wajib militer dilepas oleh ribuan penggemarnya yang datang dari berbagai negara. Rain pun merasa tersentuh. Ia juga memberikan pemghormatan kepada penggemar setianya tersebut. Rain menjadi prajurit aktif di GyungGido Uijeongboo sejak 11 Oktober lalu.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024