Sandra Dewi Gagal Menikah dengan Pengusaha

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Rencana aktris cantik Sandra Dewi menikah dengan seorang pengusaha akhirnya kandas. Sibuknya pekerjaan dan jarangnya melakukan komunikasi membuat keduanya hilang selera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sandra mengakui saat ini sedang menjomblo.

"Enggak jadi yah, karena sama-sama sibuk jadi loose contact  dan lama-lama enggak ada rasa apa-apa juga," ujar Sandra saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Rabu, 26 Oktober 2011.

Untungnya, kata Sandra, saat ini ia tengah sibuk menjalani tugas baru sebagai brand ambassador Korea Tourism Organization. Sandra pun akan lebih sering bolak-balik Korea-Jakarta untuk melakukan tugasnya mempromosikan daerah wisata Korea. Ia pun merasa senang dengan tugas barunya, selain bisa sering-sering melakukan kegiatan jalan-jalan ke Korea, Sandra juga yakin, bisa mengusir rasa kesepiannya saat ini. Ia bahkan tidak menolak jika ada pria Korea yang mendekatinya.

"Nanti saya cari di Korea. Nggak apa-apa kalau ada yang mendekat. Lagipula cowok Korea juga ganteng-ganteng. Kalau udah jodoh pasti datang dengan sendirinya,"ujarnya.

Sandra mengaku, sejak putus dari pria pengusaha itu, ia lebih memilih sibuk dengan pekerjaannya. Namun, kesibukannya bekerja  bukanlah menjadi alasan utama ia belum memiliki kekasih baru saat ini.

"Dengan yang kemarin mungkin belum jodoh aja. Jadi jomblonya sudah lama. Tapi aku isi kesibukan dengan pekerjaan. Nanti aku juga bolak-balik ke Korea, jadi nggak masalah”.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024