Pattinson Lelang Sajian Spesial 'Twilight'

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Robert Pattinson telah mengatur rencana untuk melelang pertunjukkan film 'Twilight Saga' terbaru. Hasil lelang akan ia serahkan untuk kepentingan amal.

Pemeran Edward Cullen itu segera membuka penawaran untuk mendapat kesempatan perdana menyaksikan 'The Twilight Saga: Breaking Dawn' bagian satu, di Los Angeles, 17 November 2011. 

Seperti dikutip dari Showbiz Spy, pertunjukan spesial tersebut digelar sehari menjelang jadwal resmi penayangan perdana film tersebut.

Pattinson mengatakan bahwa uang yang terkumpul akan diserahkan kepada GO Campaign, sebuah gerakan yang sedang bergerilya mengumpulkan dana untuk membangun rumah permanen untuk PAGE, organisasi yang fokus membantu pendidikan remaja putri di Kamboja.

Jiwa Sosial
Kepedulian Pattinson terhadap lembaga sosial agaknya cukup besar. Tahun lalu, bintang pujaan yang digilai banyak wanita, itu juga menggelar acara serupa dengan perolehan dana mencapai US$80 ribu atau lebih Rp700 juta.

Dengan popularitasnya, ia kerap terlibat kerja sama dengan sebuah yayasan amal untuk melakukan penggalangan dana. November tahun lalu, ia membiarkan dirinya 'dijual' kepada penggemar senilai US$30 ribu atau sekitar Rp270 juta melalui situs lelang www.charitybuzz.com.

Tak hanya bisa hinggap di pelukan Pattinson, pemenang lelang juga mendapat kesempatan menghabiskan harinya di lokasi syuting 'The Twillight Saga: Breaking Dawn' di Vancouver bersama sang pujaan.

Paket lelang eksklusif itu termasuk fasilitas menginap selama dua malam di Hotel Four Seasons Vancouver dan jasa layanan antar-jemput dengan limousine VIP selama dua hari. Bonusnya, bertemu dengan bintang Twillight lainnya seperti Taylor Lauther, Dakota Fanning, dan kekasih Pattinson, Kristen Stewart.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024