Anang dan Ashanty Pre-Wedding di Eropa?

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews – Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah dikabarkan akan segera naik ke pelaminan. Meski acara lamaran tertunda lantaran ibunda Ashanty akan pergi naik haji, namun pasangan yang menyanyikan lagu ‘Jodohku’ ini dikabarkan akan melakukan foto pre-wedding di Eropa.

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

“Foto pre-wedding di Eropa, masa, sih? Di sana kan cuacanya lagi minus sembilan (derajat). Jadi untuk senyum pre-wedding nggak deh. Kita di sana benar-benar bikin video klip,” ujar Ashanty saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 27 Oktober 2011.

Meski demikian, Ashanty berencana membawa membawa fotografer sendiri ke Eropa. Ia pun belum bisa memastikan bahwa fotografer tersebut juga akan mengabadikan foto pre-wedding dirinya dan Anang.

Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel

“Belum tahu juga, sih. Tapi, kita memang mau bawa fotografer sendiri. Entah buat foto pre-wedding kita belum tahu juga,” katanya.

Soal hubungannya dengan Anang, Ashanty mengaku baru akan membicarakan lebih serius hal tersebut pada tahun depan. “Insya Allah setelah pulang dari Eropa. Setelah bulan Maret, kita bisa fokus membicarakannya. Mau dibawa kemana, sih, arah hubungan kita,” ungkapnya.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS
Eks Karutan KPK Achmad Fauzi saat melakukan permintaan maaf

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) eksekusi sanksi etik mantan Kepala Rutan cabang KPK Achmad Fauzi berupa permintaan maaf secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024