Rp1,8 M Demi Datangkan Engelbert Humperdinck

Engelbert Hamperdink
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Penyanyi senior Engelbert Humperdinck akan datang untuk pertama kalinya di Indonesia. Penyanyi asal Inggris ini akan manggung pada 28 Oktober 2011 besok. Untuk mendatangkan penyanyi kawakan tersebut, panitia harus rela merogoh uang sebesar Rp1,8 miliar lebih.

Humperdinck mengaku sangat senang bisa menggelar konser di Indonesia. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya sangat senang datang ke Indonesia, saya akan show sekitar satu jam lebih. Waktu ini tidak akan saya sia-siakan. Karena show ini akan menjadi awal show saya berikutnya di Indonesia," kata Humperdinck saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2011.

Humperdinck adalah penyanyi yang sepanjang kariernya telah mencatat angka penjualan album tak kurang dari 130 juta kopi. Sederet tembang yang dibawakan penyanyi kelahiran 2 Mei 1936 ini telah menjadi hits seperti 'Quando, Quando, Quando', 'The Last Waltz', 'If I Could Only Be With You', dan 'In Love With You'.

Menurut pengusaha Oesman Sapta, pertunjukkan musik yang menampilkan Humperdinck hanya akan ditonton 800 orang. "Kapasitas ruangan nggak besar, jadi hanya sekitar 800 orang saja. Nanti Februari, akan kembali untuk tur Asia," jelasnya.

Ketika ditanya tentang berapa biaya untuk datangkan Humperdinck, Osman sangat terbuka. Ia bercerita untuk mendatangkan penyanyi ini diperlukan biaya yang tidak sedikit. "1,8 miliar untuk datangkan beliau," tambahnya.

Selain sebagai penyanyi, Humperdinck juga dikenal sebagai aktor. Tahun 1992, ia pernah membintangi 'Sherlock Holmes and The Leading Lady'. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial TV 'The Love Boat'.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024