Kim Kardashian dan Suami Bertengkar Sengit?

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAnews - Kisruh rumah tangga Kim Kardashian dan Kris Humphries masih terus bergulir. Pasangan pengantin baru ini bahkan terlibat pertengkaran hebat dan Kim memutuskan untuk meninggalkan suaminya tersebut. Keduanya dinilai bukan pasangan yang cocok.

Pertengkaran itu terjadi saat pasangan ini usai tampil di acara 'Jay Leno'. Kim sangat tidak suka dengan gaya hidup suaminya yang gemar berpesta dan sarkastik. Mereka terlibat pertengkaran pada 4 Oktober lalu. Sadar Kim akan meninggalkannya, Humphries langsung memohon pada Kim.

"Kris meminta maaf kepada Kim lagi dan lagi. Humphries mengakui ia salah dan berkata 'jangan tinggalkan aku'," kata sumber kepada OK!Magazine seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 27 Oktober 2011.

Humphries tampak putus asa. Ia dikatakan sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Kim. Namun, ia merasa tertekan karena Kim selalu menyerang perilaku dan gaya hidupnya.

Menurut sumber, Humphries sudah berusaha betapa ia ingin bisa memperlihatkanĀ  kepeduliannya pada Kim. Mantan pebasket NBA ini sudah mencoba untuk bisa masuk ke keluarga besar Kim. Bahkan, ia rela pergi bersama kedua saudara perempuan Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian ke Central Park Zoo saat istrinya sedang berada di Dubai.

"Humphries mengatakan ia tak akan melihat wanita lain lagi agar ia bisa bersama Kim. Humphries sangat terguncang karena takut kehilangan Kim," ucap sumber lain.

Namun, perbedaan pandangan dan gaya hidup membuat teman-teman pasangan itu meragukan mereka. Teman-teman mereka menilai Kim dan Humphries bukanlah pasangan yang cocok. "Humphries sangat berbeda dengan Kardashian. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambah salah satu teman mereka.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya
Rumah Dinas Gubernur DKI

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana melakukan restorasi atau perbaikan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang menggolontorkan anggaran sebesar Rp 22,2 M.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024