Dokter Pribadi Jacko Menangis di Persidangan

sidang michael jackson
Sumber :
  • REUTERS/Al Seib

VIVAnews - Sidang kasus kematian Michael Jackson dengan terdakwa dokter pribadinya, Dr Conrad Murray kembali digelar. Ada pemandangan berbeda saat persidangan berlangsung. Murray yang biasanya terlihat tegar tampak menangis.

Usut punya usut, ternyata Murray menangis setelah mendengar keterangan saksi. Saksi tersebut membeberkan tentang masa lalu Murray sebagai seorang medis profesional. Dalam kesaksiannya itu, Ruby Mosley mengatakan kepada juri jika Murray membangun sebuah klinik untuk orang-orang miskin di Texas.

"Jika orang ini serakah, ia tidak akan pernah datang ke daerah atau komunitas Acres Homes, 75 persen dari mereka miskin," kata Mosley seperti dikutip dari Femalefirst.

Saksi lainnya, Andrew Guest menjelaskan jika Murray telah menyelamatkan nyawanya saat ia terserang penyakit jantung di tahun 2002 lalu.

"Pria yang duduk di situ (Murray) adalah dokter terbaik yang pernah saya temui. Saya hidup hari ini karena pria itu," ungkapnya.

Ada lima saksi yang dihadirkan dari sidang tersebut. Para saksi itu membela Murray. Mereka adalah pasien yang pernah diselamatkan dokter tersebut. (sj)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024