Sandra Bullock dan Keanu Reeves Berkencan?

Keanu Reeves dan Sandra Bullock
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Sandra Bullock dikabarkan sempat patah hati karena ditinggal Ryan Reynolds yang lebih memilih Blake Lively. Namun, itu tak berlangsung lama. Aktris peraih Piala Oscar itu tampak bahagia saat makan malam dengan Keanu Reeves. Pacarankah mereka?

Kedua bintang ini terlihat berkencan dengan mengadakan makan malam di West Coast, Beverly Hills pada Rabu malam lalu. Bullock dan Reeves terlihat sangat dekat saat makan malam bersama tersebut. Saat makan malam itu, kedua bintang Hollywood itu ditemani staf manajemen mereka masing-masing.

Seperti dikutip dari USMagazine, Bullock dan Reeves mengenakan pakaian kasual. Bullock mengenakan sweater longgar sedangkan Reeves memakai sweater dan celana jins.

Kedekatan keduanya memang tak diragukan lagi. Pasangan ini sudah saling kenal sejak bertemu di film 'Speed' tahun 1994 lalu. Sejak saat itu keduanya saling bersahabat. Keduanya kembali dipertemukan dalam film drama romantis, 'Lake House' tahun 2006 lalu.

Keduanya saling terbuka satu sama lain. Reeves menjadi teman curhat Bullock saat ia mengalami masalah rumah tangga dengan mantan suaminya, Jesse James. Reeves selalu setia menemani Bullock saat bersedih. Begitu juga sebaliknya. Bullock dengan sabar selalu mendampingi Reeves saat aktor itu putus asa dengan kehidupan cintanya.

Mengenai apakah persahabatan mereka berubah menjadi hubungan asmara, kedua artis ini belum berkomentar. Namun, dengan tegas, Reeves menjawab dirinya ingin Bullock bahagia. "Iya tentu saja," ungkap aktor tersebut dengan penuh keyakinan. (eh)

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024