FOTO: Gigi Patah, Steven Tyler Tetap Energik

Konser Aerosmith di Paraguay
Sumber :
  • REUTERS/ Jorge Adorno

VIVAnews - Vokalis Aerosmith, Steven Tyler mengalami insiden kecil saat berada di Paraguay, Selasa, 25 Oktober 2011 lalu. Seperti diberitakan Reuters, penyanyi berusia 63 tahun itu terjatuh di kamar mandi sebuah hotel di Paraguay. Insiden itu mengakibatkan kedua giginya patah dan wajahnya mengalami luka.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Tyler pun mendapat penanganan medis di sebuah rumah sakit di Paraguay selama empat jam. Beberapa hari setelah insiden, Tyler angkat bicara. Ia membantah, dirinya dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat terjatuh di kamar mandi. Ayah dari aktris Liv Tyler itu mengaku mengalami stomach flu (flu perut).

“Saya pingsan,” ungkap Tyler dalam wawancara via telepon dengan NBC. “Saya berada di kamar mandi dan saya mengalami mual, saya mulai merasa sakit dan terjatuh. Saya hanya pingsan,” ujarnya.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Meski baru mengalami insiden, Tyler tetap tampil bersama personel Aerosmith lainnya di atas panggung pada Rabu, 26 Oktober 2011. Ia bahkan mengenakan sepatu boot dan tampil energik dalam konser tersebut.

Di awal konser, Tyler sempat mengenakan kacamata hitam. Namun tak lama kemudian, ia melepas kacamata tersebut dan memperlihatkan wajahnya yang lebam. Lihat foto-foto Tyler bersama Aerosmith di tautan ini.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

(eh)

PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024