Intip Wajah Personel SuJu Sebelum Dipermak

Wajah Kyuhyun Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Sumber :
  • Soompi.com

VIVAnews - Salah satu personel Super Junior, Kyuhyun tampak panik dan nada bicaranya gagap saat presenter menanyakan kepadanya bagaimana ia bisa memiliki mata besar. Meski terkesan terkejut, akhirnya, Kyuhyun mengakui jika dirinya menjalani operasi plastik pada matanya.

Seiring dengan pengakuan Kyu Hyun yang dilakukan dalam acara 'Radio Star' yang tayang di MBC, foto penyanyi ini sebelum menjalani bedah plastik beredar luas di dunia maya. Kyuhyun tersenyum dalam foto yang beredar di internet itu.

Digambar tersebut, mata Kyuhyun memang berbeda dengan yang sekarang. Matanya tampak sedikit lebih kecil sangat berbeda dengan matanya yang sekarang ini. Munculnya foto itu sempat mengejutkan penggemar Kyuhyun yang tak mengetahui jika bintang idolanya itu menjalani operasi plastik agat terlihat sempurna.

Para netizen yang melihat gambar tersebut memberikan komentar yang beragam. 'Kyuhyun menjadi Dewa setelah operasi plastik," ucap salah satu netizen. Netizen lainnya pun tak mau kalah. "Ini adalah keajaiban dari kelopak mata ganda," ucap yang lainnya.

"Gambar seseorang bisa berubah setelah operasi kelopak mata," ucap netizen yang berbeda. "Kyuhyun sangat lucu," tambah yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang berkomentar jika Kyuhyun lebih lucu dengan wajah sebelum di operasi plastik. Kyuhyun bukan satu-satunya artis Korea yang mengakui melakukan operasi plastik. Sudah ada beberapa artis yang lebih dulu membuat pengakuan.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024