Alasan Kristen Stewart Bungkam Soal Cinta

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Hubungan asmara Kristen Stewart dan Rob Pattinson masih menjadi misteri. Meski kedekatannya sering menimbulkan rumor bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih, namun, keduanya tetap bungkam tidak mau menyatakan status hubungan pastinya.

Kristen dan Rob selalu malu-malu setiap kali ditanya soal hubungan mereka. Namun,  baru-baru ini dalam majalan Glamour Inggris, Kristen Stewart mencoba untuk menjelaskan mengapa ia terus merahasiakan kehidupan pribadinya, termasuk soal hubungan dengan lawan mainnya dalam film Twilight.

"Ini lucu ketika pertanyaan ini muncul, karena aku merasa seperti benar-benar tidak peduli," kata Kristen seperti dikutip laman Hollywood Life.

"Orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Tapi, ketika itu adalah masalah pribadi untuk Anda, pasti akan itu akan menjadi suatu produk yang berharga”.

Aktris berusia 21 tahun ini pun merasa perlu sangat berhati-hati dalam mengungkapkan kisah kehidupan pribadinya kepada media, sebab jika salah bicara kemungkinan akan menjadi masalah besar. Untuk itu, dia merasa harus berhati-hati.

"Saya tidak ingin memberikan permata, dan orang akan mengucap, 'Ya Tuhan!'.  Jadi saya akan selalu hanya mengangkat bahu ketika ditanya soal itu. Dan, pada kenyataannya, saya selalu merasa agak lucu, dan tidak hanya dengan Rob," kata Kristen.

Meski selalu keukeuh menyembunyikan kisah asmaranya, Kristen Stewart pernah  keceplosan dan mengungkapkan rahasia yang dia sembunyikan selama ini soal  hubungan asmaranya.

Saat itu dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ Inggris, Kristen sempat  menyatakan sangat gembira dan ingin lebih sering berkunjung ke Inggris, karena 'kekasihnya adalah orang Inggris'. Namun, ketika dikorek lebih lanjut, Kristen bungkam.

"Saya tidak akan pernah mengatakan hal itu jika saya tahu Anda akan menanyakannya. Begitu banyak dari kehidupan saya yang diketahui banyak orang," katanya tegas.

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Vespa World Days 2024 akan menyapa para pencinta Vespa dari seluruh dunia di Pontedera, Italia, pada tanggal 18 hingga 21 April 2024. Acara ini menandai kembalinya Vespa

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024