David Foster Hipnotis Jakarta

David Foster
Sumber :
  • davidfoster.com

VIVAnews - Konser bertema 'The HitmanĀ  David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta' malam ini digelar. Charice adalah musisi yang pertama tampil membuka konser dengan membawakan beberapa lagu hits seperti 'Stand up For Love', 'Unbreak My Heart'.

David Foster tak hanya piawai dalam karya musik, ia juga mampu menciptakan suasana yang nyaman bagi para penonton di dalam Plenarry Hall. Ia sempat turun panggung untuk bercengkrama dengan para penonton.

Hal yang menarik dalam konser David Foster kali ini adalah ia memilih dua musisi Indonesia untuk tampil membawakan lagunya. Zeneta, gadis berusia 13 tahun, membawakan lagu 'Listen' yang pernah dinyanyikan Beyonce dengan sangat bagus. Seluruh penonton berdecak kagum dan bangkit berdiri sambil bertepuk tangan saat Zeneta usai menyanyi.

Satu lagi penyanyi Indonesia yang dipilih David untuk tampil dengannya malam ini adalah Putri Ayu. Ia membawakan lagu 'Time to Say Goodbye' . Suara khas Putri mampu menghipnotis ribuan penonton.

David yang mengenakan jas hitam, mengiringi para musisi menyanyi dengan bermain piano. Aransemen musik yang ia ciptakan sangat spektakuler. Tak henti-hentinya tepuk tangan meriah diberikan oleh para penonton.

Konser David Foster kali ini terlihat sederhana namun elegan. Penampilan Russel Watson pun memberikan warna dalam konser ini saat menyanyikan lagu 'Because We Believe', 'I Feel Good', dan 'You Raise Me Up'.

Tak hanya itu, Ashanti, Philip Bailey dan Michael Bolton juga akan tampil dalam konser malam ini. Di akhir acara, semua penyanyi yang tampil malam ini akan bersama-sama membawakan lagu 'Earth Song'.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024